Wednesday, 24 August 2011

sdn tawangrejo 2 ngrambe, ngawi

Sdn Tawangrejo 2 beralamat di Jl. Ngrumpuk, Desa Tawangejo, Ngrambe, Ngawi...
Sd ini adalah sd yang tidak terkenal tapi juga cukup terkenal di ngrambe...aneh yah....                                    OH ya Sd Tawangrejo ini  beberapa tahun yang lalu mendapat prestasi-prestasi di kecamatan ngrambe! tapi tahun 2009 mulai meredup nggak tau kenapa.. tapi lulusan kelas 6 yang sekarang sudah smp ini mendapat nilai yang cukup bagus contohnya Try out ke 1 rangking 1 sekecamatan..walaupun waktu UN menurun jadi rangking 8 dari 44 sd.. kalau dari nilai raport sd tawang 2 mendapat rangking 6... yah nggak angking 1 lg :( hehe tapi nggak papa semangat!!! waktu dulu SDN Tawang 2 mendapat nilai2 UN yg memuaskan!! terakhir memuaskan tahun 2008 kayaknya...hehe..



sekian cerita tentang SDN Tawangrejo 2..kapan cerita lagi...tentang Sd lain di Ngrambe.. OK!!!